Sabtu, 06 Juni 2015

Tips Jadi Gamers

Tips Jadi Gamers versi Gue

Kali ini gue gak bahas tetang game, tapi gue akan bahas tips/cara menjadi Gamers sejati versi gue.
Tips Jadi Gamers versi gue :
  1. Mainkan Game yang kalian sukai
  2. Mainkan game tersebut dengan tekun
  3. Ikuti event-event pada game seperti game ninja saga dan ninja heroes
  4. Jika bisa jangan sampai lewatkan event harian
  5. Jika sudah seperti itu kalian akan enjoy memainkan gamenya
Jika kalian ingin mencari tips-tips yang lain atau trik--trik kalian dapat buka di blog temen gue
namanya dimas-indra.mywapblog.com.
TERIMA KASIH TELAH MEMBACA BLOG INI, SEMOGA BERMANFAAT
SAMPAI JUMPA

1 komentar:

  1. Mantap Gan
    Nih saya kasih tau info yang mau tau cara menjadi gamers terkenal dan di akui orang lain langsung saja buka disini
    http://ariosinformation.blogspot.co.id/2016/01/cara-menjadi-gamers-terkenal-dan-diakui.html

    BalasHapus